Desa Wisata Pandanrejo : Dari Warga Desa Untuk Seluruh Bangsa Indonesia.

Terakhir diperbarui: 29 Jan 2024  |  467 Tinjau  | 

Desa Wisata Pandanrejo : Dari Warga Desa Untuk Seluruh Bangsa Indonesia.

Kehidupan terkadang membawa kita ke dalam rutinitas yang terus berputar dari hari ke hari. Bagi para pekerja terkadang hari Senin hingga Jumat adalah waktu utama bagi mereka menghabiskan waktu di kantor mengerjakan pekerjaan demi menunjang kehidupan keluarga di rumah. Sabtu dan Minggu hanya serasa berlalu bagi mereka yang berkeluarga tanpa bisa menghabiskan banyak waktu bermain dan bercengkrama bersama keluarga.

Bagi para pelajar, Senin hingga Jumat atau  bahkan Sabtu mereka masih harus berangkat ke sekolah maupun kampus untuk terus menuntut ilmu. Hari Minggu pun hanya berlalu bagi mereka sebelum menyambut rutinitas seperti biasa di hari Senin yang terkadang membuat jenuh dan banyak tekanan.

Desa Wisata Pandanrejo hadir untuk memberikan semua orang kesempatan untuk merasakan suasana kehidupan masyarakat desa yang masih asri dan tetap mempertahankan budaya ketimuran yang tak lekang oleh zaman.

Kami hadir mengajak setiap orang untuk menikmati sejuknya suasana pegunungan yang ada dengan bersantai di Gunung Gajah dan Bukit Sebutrong sembari menikmati kuliner lokal dengan cita rasa khas memanjakan lidah.

Kami hadir mengajak setiap jiwa untuk kembali belajar mengenal budaya lokal milik bangsa kita melalui helaian Batik dengan filosofi kehidupan, disertai beragam kerajinan kayu hasil buah tangan terampil memanfaatkan kekayaan alam.

Kami hadir mengajak setiap insan untuk kembali merawat alam tempat kehidupan dengan melestarikan tanaman untuk penunjang kehidupan di masa mendatang.

Dan kami hadir untuk memperkenalkan kekayaan terbesar kami ‘Kambing Kaligesing’ sebagai sumber penghidupan dan kebanggaan melalui budaya adat dan inovasi  yang tak pernah terhenti.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis