Jelajah Alam Ala Teman-Teman Sumber Alam

Terakhir diperbarui: 29 Nov 2023  |  177 Tinjau  | 

Jelajah Alam Ala Teman-Teman Sumber Alam

Dolan Bareng Bapak Anthony (Sumber Alam)

Pandanrejo, 11 - 12 November 2023 mendapatkan kunjungan pariwisata dari Sumber Alam.  Dengan tema kunjungan "Dolan Bareng Bapak Anthony", teman-teman dari pelanggan Sumber Alam dari berbagai daerah diajak jalan-jalan dan live in di Desa Wisata Pandanrejo.

Selama dua hari, teman-teman Sumber Alam diajak berkeliling dan menikmati  sajian atraksi wisata di Desa Wisata Pandanrejo. Hari pertama langsung disuguhi durian kaligesing di Pendopo Andjangsifa sekaligus meeting point serta menikmati welcome drink. Selanjutnya langsung diajak menuju Padepokan Goridampyak untuk mengikuti edukasi Kambing Kaligesing. Di sana mereka di ajak edukasi Kambing Kaligesing serta memerah susu Kambing Kaligesing. Setelah diajak memerah susu selanjutnya di ajak mengolah olahan susu. Terlihat mereka sangat antusias dan senang. Setelah selesai mereka diajak check in ke homestay masing-masing.
Hari kedua, pagi-pagi mereka sudah di ajak beraktivitas dengan pemilik homestay. Saat asik beraktivitas di homestay ternyata agenda ekplore Desa Wisata Pandanrejo sudah tiba waktunya. Mereka langsung bergegas dan menuju ke Patunggon Krapyak untuk edukasi kriya dan batik. Karena masih pagi juga, mereka diajak tracking menuju ke Puncak Gunung Gajah. Ditemani dengan nyanyian burung serta selimut alam yang indah, mereka bercanda tawa menyusuri area hutan di Dewa Pandan. Pada ahirnya, mereka berswafoto barsama untuk mengahiri perjalanan di Dewa Pandan.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis