Destinasi

Rombongan dari Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas melakukan kegiatan berwisata sambil berbagi informasi dengan Desa Wisata Pandanrejo. Mulai dari Camat Lumbir, Sekretaris Camat, dan jajaran perangkat kecamatan beserta perwakilan beberapa desa turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan farmtrip Ibu dan Bapak Guru dari SMAN 1 Pejagoan (Kab. Kebumen) berkesempatan mengunjungi Desa Wisata Pandanrejo tepatnya di Padepokan Gori Dampyak untuk melakukan pengenalan seputar Kambing Kaligesing.

Kunjungan dari teman-teman Sumber Alam di Desa Wisata Pandanrejo merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk perhatian PO Sumber Alam terhadap para pelanggannya. Paket wisata yang diambil adalah Paket Explorasi dan Menginap dengan jumlah sebanyak 14 pengunjung yang berasal dari beberapa wilayah seperti Bekasi, Banyumas, Kebumen, dan Purworejo. Kegiatan edukasi, jelajah alam, dan menikmati sajian kuliner khas desa menjadi alat jual dari paket yang ditawarkan Desa Wisata Pandanrejo. Pengunjung juga diajak untuk merasakan sensasi tidur di homestay yang ada ditemani dengan suara hujan di malam hari dan disambut dengan suara Kambing Kaligesing kepunyaan para pemilik homestay di pagi hari.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis