Desa Wisata Pandanrejo Ramah Anak

Terakhir diperbarui: 25 Okt 2022  |  358 Tinjau  | 

Desa Wisata Pandanrejo Ramah Anak

Dewa Pandan setelah menjadi desa wisata kini harus selalu berbenah. Semua paket wisata yang ditawarkan Dewa Pandan selalu memberikan keramahan ke semua jenjangnya. Balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia kami selalu memberikan pelayanan prima sesuai dengan jenjang umurnya. Tentunya guide-guide yang ada di Dewa Pandan selalu siaga dan tanggap dengan apa yang dibutuhkan oleh setiap tamunya.

11 Maret 2022 Padepokan Gori Dampyak Farm memberikan fasilitas untuk anak-anak balita yang mengalami tumbuh kembang yang kurang. Sekadar susu etawa segar dan rasa-rasa menjadi menu utamanya. Tak lupa edukasi dengan cempe-cempe imut tetap menjadi andalan ketika anak-anak kecil menyambangi padepokan ini. Tampak canda, ceria, dan keriuhannya menjadi pembayar lunas bagi Pak Suyanto selaku owner Padepokan Gori Dampyak Farm.

Sekadar info, susu kambing etawa segar memiliki cita rasa yang nikmat ketika SOP dan CHSE dalam pemerahannya diterapkan dengan benar. Jangan kawatir alergi, muntah, ataupun bau terasa prengus karena destinasi yang ada di Dewa Pandan ini memiliki personil pemerah yang profesional. Dengan kualitas susu kambing etawa yang hampir setara dengan susu asi, maka tak heran kenapa susu kambing etawa ini menjadi salah satu obat yang mujarab bagi seluruh penyakit.

Segera agendakan kegiatan liburan kalian ke Desa Wisata Pandanrejo. Yuk kunjungi website pandanrejo.com





Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis