Kunjungan

Rombongan dari Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas melakukan kegiatan berwisata sambil berbagi informasi dengan Desa Wisata Pandanrejo. Mulai dari Camat Lumbir, Sekretaris Camat, dan jajaran perangkat kecamatan beserta perwakilan beberapa desa turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan farmtrip Ibu dan Bapak Guru dari SMAN 1 Pejagoan (Kab. Kebumen) berkesempatan mengunjungi Desa Wisata Pandanrejo tepatnya di Padepokan Gori Dampyak untuk melakukan pengenalan seputar Kambing Kaligesing.

Mahasiswa-mahasiswi Politeknik Pariwisata NHI Bandung melaksanakan kegiatan kunjungan belajar ke Desa Wisata Pandanrejo dalam rangka pengamatan terhadap pengabdian yang telah dilakukan oleh Bapak/Ibu dosen Poltekpar NHI yang dilakukan di Desa Wisata Pandanrejo sebelumnya.

Kegiatan pelatihan kuliner olahan susu Kambing Kaligesing ini dilaksanakan oleh pelaku desa wisata di Kabupaten Boyolali. Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Boyolali berupaya mewujudkan pelaku wisata yang mampu memanfaatkan potensi lokal yang ada.

Desa Wisata Gilangharjo merupakan desa yang berada di Kapanewon Pandan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bersama dengan Yayasan Trukajaya Salatiga, mereka melakukan trip full day di Dewa Pandan.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis